Laris Manis Buku “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini“

Bantu Share Ke Teman Anda Dengan Menekan Tombol Dibawah Ini!

Memang belakangan ini, banyak sekali singkatan mengenai judul buku tersebut yang menjadi buah bibir dari sebagian besar orang, terutama yang mencintai buku. Percakapan ini banyak ditemukan di media sosial dimulai dari twitter, Facebook, Instagram, bahkan sampai ke dunia nyata. Tentunya, ini menarik perhatian karena singkatan tersebut menjadi salah satu fenomena yang sangat viral belakangan ini.

Untuk Anda yang belum mengetahui asal usul dari singkatan NKCTHI, ini merupakan singkatan dari nanti kita cerita tentang hari ini. Singkatan tersebut memang dengan cukup sulit untuk diucapkan oleh seseorang. Namun buku yang terbit di bulan Oktober 2018 lalu ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Bukunya juga berhasil terjual habis dalam hitungan waktu yang cukup singkat.

Tentunya, dibalik setiap karya yang sangat hebat, terdapat berbagai cerita menarik yang ada di dalamnya. Begitu pula untuk buku yang satu ini. Berikut adalah deretan fakta di balik laris manis ya buku nanti kita cerita tentang hari ini, yang akan membuat Anda tercengang atau pun menyetujuinya.

  • Ditulis oleh penulis generasi 90 an

Jika Anda pernah mengingat ataupun membaca mengenai buku generasi 90 an, maka Anda tentu akan familiar dengan sosok nya. Buku tersebut memang sangat laris dan juga hanya memiliki dua edisi di dalamnya. Penulis buku tersebut sama seperti buku penulis pada buku ini. Wanita yang lahir pada tahun 90 ini memang memiliki kegemaran menulis. Dirinya adalah lulusan dari design, sehingga tidak heran jika dalam setiap buku selalu terdapat berbagai ilustrasi yang membuat mata Anda menjadi dimanjakan.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
  • Proses menulis selama dua tahun

Awal mula buku ini bisa keluar karena Sang penulis menginginkan untuk mengeluarkan buku dengan tema yang berbeda jadi buku yang sebelumnya dia tulis. Dirinya sendiri mengakui bahwa terdapat berbagai kesulitan untuk menemukan inspirasi serta ide untuk menerbitkan buku yang selanjutnya. Setelah melakukan riset yang cukup dalam selama kurang lebih dua tahun, akhirnya buku tersebut bisa terbit. Buku ini merupakan cerita mengenai pengalaman dari banyak orang yang ada disekitar kita.

Tokoh utama di dalam buku ini merupakan seorang ibu. Secara garis besar, buku ini sendiri bercerita mengenai seorang ibu yang ingin memberikan pesan kepada anak serta cucunya di masa mendatang dengan membuat sebuah surat bagi mereka. Tiap halaman ditulis dengan dalam dan juga dekat dengan kehidupan sehari hari yang biasanya masyarakat lakukan. Maka tidak heran jika novel ini sangat mengena di hati masyarakat.

  • Berawal dari sosial media Instagram

Sebelum buku ini diterbitkan, Sang penulis sudah membuat akun Instagram dahulu. Aku ini sudah ada semenjak bulan Februari 2018 lalu. Aku ini berisikan tentang kutipan kutipan mengenai kehidupan. Tetapi juga berbagai pertanyaan yang dibagikan melalui fitur Instagram story. Akun ini dapat dikatakan sebagai akun untuk media curhat dari seluruh umat.